adver

adsense j10

Wednesday 11 March 2020

Signature di Microsoft Outlook

Assalamulaiakum warohmatullahi wa barokatuh

Untuk membuat signature atau tanda tangan atau pun bisa di namakan kartu nama kita, jika kita mengirim sebuah email dari perusahaan atau instansi supaya tidak berulang kali menulis ulang atau copy paste dari file kita , maka kita gunakan tools Signature di dalam Microsoft Outlook.  untuk contoh di bawah ini saya akan berikan yang simple .. jadi nanti teman - teman bisa membuat yang lebih banyak isiannya dan juga image atau gambar juga bisa di masukan .. misal logo perusahaan dan lain lain. untuk kali ini contoh yang di gunakan adalah microsoft office Outlook 2013, namun pada dasarnya semua sama untuk jenis microsoft outlook untuk setting dan pengisiannya.
ok langsung aja untuk langkah langkahnya cek it out di bawah ini , saya sertakan gambar juga untuk mempermudah teman teman setting signature.
1. buka microsoft outlook kita, untuk yang sekarang sample nya saya gunakan outlook yang masih kosonng belum  ada Account nya

 
2. Klik pada File dan pilih Option


3. Pilih Mail lalu pilih  Signature yang ada di sebelah kanan


4.Setelah muncu  jendela atau new windows Signature and Stationery kita pilih new untuk memulainya 


5. Masukan Nama Account (optional)


6. Setelah kita pilih OK kita pindah ke colom di bawahnya untuk input Nama dan lain lain seperti kartu nama kita, disini kita juga bisa memasukan image seperti logo perusahaan dan lain lain. setelah selesai pilik OK, OK dan OK.




7. OK kita bisa cek dengan cara New email , secara default kartu nama akan keluar automatic namun jika tidak keluar automatic kita bisa klik tanda signature di toolbar dan pilih signature yang kita inginkan.



baiklah sepertinya cukup semoga bisa membantu, kalo ada pertanyaan bisa tulis di komentar semoga bisa menjawabnya ..aammiinnn

wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh